Senin, 02 April 2012

Prediksi Skor Akhir Bayern Munchen vs Marseille, Leg 2


Prediksi Skor Akhir Bayern Munchen vs Marseille, Leg 2


Image-76Prediksi Pertandingan Bayern Munchen vs Marseille, Leg 2 Liga Champions, 4 April 2012 - Bayern Munich memang berada di atas angin jelang duel penentuan babak perempat final kontra Olympique Marseille. Namun, hal tersebut tak lantas membuat anak-anak The Bavarians bisa menganggap enteng lawannya.
Selain bakal tampil di hadapan publik sendiri, Philipp Lahm dkk juga punya modal kemenangan 2-0 yang mereka petik pada leg pertama di markas Marseille, Stade Velodrome, akhir pekan lalu.
Rekor pertandingan Bayern di markasnya pun bisa dibilang cukup apik. Bayern baru saja mencatatkan sembilan kemenangan beruntun di semua ajang yang dimainkan di Allianz.
Khusus di Liga Champions musim ini, FC Hollywood selalu sukses memukul empat tamunya (Villarreal, Napoli dan Manchester City). Yang teranyar, di babak 16 besar jawara Liga Swiss, FC Basel dipecundangi tujuh gol tanpa balas!
Terakhir adalah sosok Mario Gomez. Lini pertahanan Marseille dipastikan harus mewaspadai penyerang internasional Jerman ini. Gomez telah melesakkan 11 gol, atau hanya terpaut satu gol dari topskor sementara Lionel Messi dengan 12 gol. Secara keseluruhan, musim ini Gomez telah melesakkan 38 gol dari 41 laga baik untuk Bayern maupun timnas Jerman.
Meski secara umum lebih diunggulkan, namun anak-anak asuh Jupp Heynckes harus tetap mewaspadai Marseille. Skuad berjuluk Les Phoceens punya cukup pengalaman main di tanah Jerman.
Di babak penyisihan grup, Marseille sudah bertemu dengan wakil Jerman, Borussia Dortmund. Hebatnya, dalam lawatan ke Signal Iduna Park, Loic Remy dkk sukses membekap jawara Bundesliga itu dengan skor 3-2.
Jadi, bukan tak mungkin Marseille juga bisa mencuri kemenangan di stadion yang akan menggelar laga final ini. Cuma masalahnya, mampukah mereka mencetak tiga gol tanpa kebobolan? Yang pasti, pelatih Didier Deschamps akan menginstruksikan anak asuhnya tampil habis-habisan.
Selain demi tiket semi final, Deschamps juga punya dendam pribadi terhadap Heynckes. Seperti diketahui, Deschamps merupakan anggota skuad Juventus yang kalah dari Real Madrid asuhan Heynckes pada final Liga Champions 1998.
Beralih ke permasalahan komposisi pemain, Bayern dipastikan tidak akan diperkuat bek andalan Daniel van Buyten yang masih cedera dan wakil kapten, Bastian Schweinsteiger yang harus menjalani sanksi akumulasi kartu.
Sementara itu, beberapa punggawa FC Hollywood seperti Toni Kroos, Jerome Boateng, Luiz Gustavo dan Thomas Muller harus main hati-hati karena telah mengantongi satu kartu kuning. Jika mendapat kartu di laga nanti, mereka dipastikan tidak bisa tampil di leg pertama semi final (jika Bayern lolos).
Sementara di kubu Marseille, Deschamps bisa sedikit tenang menyikapi kembali kiper andalan Steve Mandanda yang telah bebas dari sanksi. Sayang, bek andalan Souleymane Diawara juga belum bisa tampil karena belum pulih dari cedera.
Head to Head Munchen vs Marseille: 29 Mar 2012 : Marseille 0-2 Bayern Munchen (Liga Champions)
5 pertandingan terakhir Bayern Munchen :
31 Mar 2012 : Nurnberg 0-1 Bayern Munchen (Bundesliga)
29 Mar 2012 : Marseille 0-2 Bayern Munchen (Liga Champions)
24 Mar 2012 : Bayern Munchen 2-1 Hannover (Bundesliga)
22 Mar 2012 : Monchengladbach 0-0 Bayern Munchen (DFB Pokal)
18 Mar 2012 : Hertha BSC 0-6 Bayern Munchen (Bundesliga)
5 pertandingan terakhir Marseille :
29 Mar 2012 : Marseille 0-2 Bayern Munchen (Liga Champions)
25 Mar 2012 : Nice 1-1 Marseille (Ligue 1)
21 Mar 2012 : Quevilly 3-2 Marseille (Coupe de France)
18 Mar 2012 : Marseille 1-2 Dijon (Ligue 1)
14 Mar 2012 : Inter Milan 2-1 Marseille (Liga Champions)
Prediksi Bayern Munchen vs Marseille, starting XI:
Bayern Munchen:
Neuer, Lahm, Boateng, Badstuber, Alaba, Gustavo, Kroos, Robben, Ribery, Muller, Gomez.
Absen : Van Buyten (cedera).
Marseille: Mandanda, Morel, Fanni, Azpilicueta, N’Koulou, Diarra, Amalfitano, M’Bia, Valbuena, Ayew, Remy.
Bursa taruhan: Bayern Munchen 0 : 13/4 Marseille
Prosentase kemenangan:
Bayern Munchen menang: 45%
Seri: 30%
Marseille Menang: 25%
Prediksi skor akhir: Bayern Munchen 2-0 Marseille

Tidak ada komentar:

Posting Komentar