Senin, 26 Maret 2012

PREDIKSI BENFICA VS CHELSEA LEG 1 LIGA CHMPION.28 MARET 2012

Prediksi Benfica vs Chelsea leg 1. 28 Maret 2012 Liga Champions.








 Benfica akan menjamu Chelsea pada pertandingan yang akan di gelar Rabu 28 Maret 2012.yang akan di Siarkan langsung RC TI.pada pukul 01:45.dini hari nanti.tentu ini akan jadi pertandingan yang sangat seru.di laga fase penyisihan group benfika mampu mengkandaskan tim papan ats lainya liga inggris yaitu manchester united.itu adalah modal berharga bagi benfika saat menjamu tim-tim dari inggris.

Dari 5 pertandingan terakhir Benfica, Benfica meraih 4 kemenangan, dan 1x seri. Dari 5 pertandingan tersebut, Benfica memenangkan 4 pertandingan, dan 1x kalah. Sedangkan Chelsea meraih 3 kemenangan, 1x seri, dan 1x kalah dari 5 pertandingan terakhirnya. Dari 5 pertandingan tersebut, Chelsea meraih 3 kemenangan, 1x seri, dan 1x kalah. Chelsea sejauh ini sudah mencetak 12 gol di ajang Liga Champion dari 43 tembakan yang mengarah kegawang lawan.

Benfica sendiri sudah mencetak 18 gol dari 67 tembakan yang mengarah kegawang lawan. Dalam urusan pertahanan, Chelsea sudah kemasukkan 7 gol, sedangkan Benfica sudah kemasukkan 8 gol.

Benfica sejauh ini belum pernah kalah dari 10 laga kandang mereka di ajang Eropa. Benfica telah berada di perempat final sebanyak 16x dan mereka memenangkan 8 pertandingan, dan kalah 7x. Rekor kandang Benfica atas tim asal Inggris adalah 6x menang, 3x seri dan 4x kalah. Terakhir kali bermain imbang dengan 2 leg melawan tim Inggris, Liverpool. Benfica berhasil menang 1-0 di kandang mereka, dan menang 2-0 di Anfield.

Oscar Cardozo telah mencetak 7 gol dari 5 penampilannya melawan tim asal Inggris. Leg kedua akan dimainkan tanggal 4 April di Stamford Bridge dan pemenanng antara kedua pertandingan tersebut akan bertemu pemenang dari pertandingan AC Milan vs Barcelona di semi final.
Sejuauh ini...kedua tim sama dalam masa trend positif...chelsea pada laga ini cukup percaya diri dengan trendnya  Perlahan tapi pasti, Chelsea semakin tampil impresif di bawah asuhan Roberto Di Matteo. Dan menghadapi Benfica, The Blues dipastikan mendapat tambahan informasi.
Pasalnya, Chelsea memiliki David Luiz dan Ramires, yang notabene mantan pemain Benfica. Direktur Eksekutif Chelsea, Ron Gourlay, yakin kehadiran Luiz dan Ramires akan sangat menentukan langkah klub asal London tersebut ke semifinal.
“Ramires dan David Luiz sangat mengetahui isi Benfica. Kami juga sangat mengenal mereka, karena bisa mengalahkan Manchester United pada fase grup. Ini hasil yang bagus untuk kami, tapi sebenarnya tidak penting siapa yang Anda hadapi saat ini,” papar Gourlay.punggawa benfica.

Head to Head Benfica vs Chelsea : 

kedua tim belum pernah bertemu

Lima Pertandingan terakhir Benfica :

Olhanense 0 – 0 Benfica (24 Mar 2012 : Liga Portugal)
Benfica 3 – 2 Porto (21 Mar 2012 : Piala Portugal)
Benfica 3 – 1 Beira-Mar (17 Mar 2012 : Liga Portugal)
Pacos de Ferreira 1 – 2 Benfica (12 Mar 2012 : Liga Inggris)
Benfica 2 – 0 Zenit (7 Mar 2012 : Liga Champion)

Lima Pertandingan terakhir Chelsea :

Chelsea 0 – 0 Tottenham Hotspur (24 Mar 2012 : Liga Inggris)
Manchester City 2 – 1 Chelsea (22 Mar 2012 : Liga Inggris)
Chelsea 5 – 2 Leicester City (18 Mar 2012 : FA Cup)
Chelsea 4 – 1 Napoli (15 Mar 2012 : Liga Champion)
Chelsea 1 – 0 Stoke City (10 Mar 2012 : Liga Inggris)

Prediksi susunan pemain benfica vs chelsea :


Benfica : Artur, Emerson Conceicao, Luisao, Maximiliano Pereira, Ezequiel Garay, Javi García, Bruno César, Pablo César Aimar, Axel Witsel, Oscar Cardozo, Rodrigo.

Chelsea : Petr Cech, Branislav Ivanovic, David Luiz, Ashley Cole, John Terry, Frank Lampard, John Obi Mikel, Michael Essien, Florent Malouda, Fernando Torres, Didier Drogba.

 prosentase kemenangan : Home 35%        drwa   40%       away    25%


Prediksi hasil akhir :   Benfica   2 - 1 Chelsea

Demikian ulasan ini kami dapat dari beberapa sumber terpercaya.dan kompeten ,mudah-mudahan bisa menambah wawasan anda dan ikuti prediksi bola hanya di BOLAJUTULJITU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar