Sabtu, 24 Maret 2012

Prediksi hasil akhir espanyol vs malaga.25 maret 2012

Prediksi Skor Espanyol vs Malaga

Berita Terkait

Prediksi Skor Pertandingan Espanyol vs Malaga, Liga Spanyol, minggu 25 Maret 2012, siaran langsung TV One mulai pukul: 21.00 WIB. Ketatnya persaingan La Liga musim ini tidak anya terjadi diperebutan gelar juara saja, Bebera tim yang berambisi untuk dapat berlaga di Liga Champions musim depan masih terlibat pertarungan yang cukup sengit.
Valencia dan Levante yang saat ini duduk diposisi 3 dan 4 klasemen jelas belum seratus persen aman. Posisi keduanya masih bisa tergeser oleh Osasuna, Atletico Madrid, Espanyol dan Malaga.
Dua nama terakhir memiliki peluang besar. Tradisi, kekuatan materi dan performa keduanya usai rehat relatif lebih stabil dibanding dua tim lainnya. Tak pelak, pertarungan keduanya di Estadi Cornellà-El Prat, Barcelona, Catalonia, Minggu (25/3) malam nanti, menjadi partai seru.
Di sana, bukan sekedar aroma balas dendam atas kekalahan di kandang Malaga, melainkan kesempatan bagi Espanyol untuk kembali merasakan kompetisi Eropa. “Berada di Liga Champions adalah prioritas utama kami. Laga kandang tak boleh terlepas begitu saja. Tinggal sepuluh laga, dan tak terkalahkan juga jadi target utama tim,” kata Philippe Coutinho, di Marca.com, kemarin.
Pertemuan dua tim akan menjadi laku tarung hebat bagi dua sosok gelandang yang tengah mendapat pujian akhir pekan ini, yakni Philippe Coutinho serta Santi Cazorla. Nama terakhir menjadi perbincangan setelah lagi-lagi mencetak gol melalui tendangan bebas. Golnya ke gawang Real Madrid, membuatnya menjadi pemain dengan torehan gol tertinggi via free kick di lima kompetisi utama Eropa.
Sedang nama Coutinho terbang tinggi setelah dua kali menjebol jala Rayo Vallecano dan sekali ke gawang Racing Santander. Pesepakbola pinjaman asal Inter Milan ini terus berkembang. Adu kreasi dengan Santi Cazorla menjadi pemandangan yang tak boleh dilewatkan begitu saja.
“Philippe punya sesuatu yang sangat berguna bagi kami saat bertemu Malaga. Dia selalu bergerak dan tak kenal lelah. Targetnya adalah Eropa, dan kami ingin merealisasikan impiannya itu, ujar Mauricio Pochettino, Pelatih Espanyol.
Tuan rumah memiliki modal lebih dari cukup untuk menaklukkan Malaga. Jika tim tamu punya Joaqun, Isco dan Rondon, tridente tuan rumah Phillipe Coutinho, Verdu dan Kalu Uche tengah menggila. Spirit menuju Liga Champions mereka mencatat hasil memuaskan dalam tiga pertandingan terakhir, dua menang dan sekali seri, memasukkan sembilan gol dan kemasukan tiga kali.
Tren positif tersebut bakal didukung dengan kemungkinan hadirnya Sergio Garcio, yang dua pekan silam mendapat cedera. “Antisipasi utama kami saat menghadapi Malaga adalah kemampuan mereka dari sisi sayap, dan kami harus berjibaku di sektor itu,” sebut Pochettino.
Prediksi Pochettino sepertinya bakal menjadi kenyataan, Malaga selalu menitikberatkan sistem penyerangan melalui sayap. Biangnya siapa lagi kalau bukan Santi Cazorla. Gelandang timnas Spanyol tersebut selalu memberi rasa was-was terhadap musuh.
Pelatih Manuel Pellegrini selalu mengatakan, pergerakan Cazorla dan Joaquin, menjadi asal muasal serangan, sebelum bola mengarah ke Salomon Rondon ataupun Sebastián Fernández. Pergerakan keduanya menjadi kunci kemenangan atas Vallecano, tiga hari silam. “Kami ingin mengulangi itu, dan rasanya spirit kami sedang membara. Liga Champions berada di depan kami, dan tak bisa kami lepaskan begitu saja,” kata Pellegrini.
Head 2 Head Espanyol vs Malaga: 31 Okt 2011 : Malaga 2-1 Espanyol (La Liga)
20 Mar 2011 : Malaga 2-0 Espanyol (La Liga)
7 Nov 2010 : Espanyol 1-0 Malaga (La Liga)
21 Feb 2010 : Malaga 2-1 Espanyol (La Liga)
24 Sept 2009 : Espanyol 2-1 Malaga (La Liga)
5 pertandingan terakhir Espanyol :
23 Mar 2012 : Real Betis 1-1 Espanyol (La Liga)
20 Mar 2012 : Espanyol 3-1 Racing Santander (La Liga)
11 Mar 2012 : Espanyol 5-1 Rayo Vallecano (La Liga)
5 Mar 2012 : Real Madrid 5-0 Espanyol (La Liga)
26 Feb 2012 : Espanyol 1-2 Levante (La Liga)
5 pertandingan terakhir Malaga :
23 Mar 2012 : Malaga 4-2 Rayo Vallecano (La Liga)
19 Mar 2012 : Real Madrid 1-1 Malaga (La Liga)
13 Mar 2012 : Malaga 1-1 Djurgarden (persahabatan)
11 Mar 2012 : Malaga 1-0 Levante (La Liga)
4 Mar 2012 : Getafe 1-3 Malaga (La Liga)
Prediksi Espanyol vs Malaga, starting XI :
Espanyol: Casilla, Moreno, Forlin, Didac, Amat, Verdu, J. Lopez, Gomez, Coutinho, Weiss, Uche.
Absen: S. Garcia, Alvarez, Mattioni (cedera).
Malaga: Caballero, Mathijsen, Demichelis, Monreal, Weligton, Sanchez, Camacho, Joaquin, Cazorla, Isco, Rondon.
Absen: Juanmi, Rosario, Toulalan, Baptista (cedera).
Bursa taruhan: Espanyol 0 : 1/4 Malaga
Prosentase kemenangan:  Espanyol 53 : 47 Malaga
Prediksi skor akhir:  Espanyol 1 - 1 Malaga
Demikian persembahan kami Prediksi Skor Espanyol vs Malaga. Mudah-mudahan Artikel ini bermanfaat untuk pembaca sekalian Liga Spanyol Hanya adaBOIAJUTULJITU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar